Toko Indo Furniture melayani pemesanan furniture Mewah, Klasik, dan Minimalis

Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Lemari Pakaian Minimalis Duco Terbaru

Jual Lemari Pakaian Minimalis Duco Terbaru





Lemari Pakaian Minimalis Duco Terbaru - Merupakan salah satu motif almari pakaian dari sekian juta motif interior lainnya yang bisa disuguhkan untuk setiap konsumen. Tentunya lemari pakaian minimalis ini mengutamakan kualitas untuk pemakaian jangka waktu yang cukup panjang. Motif dan desain lebih segar dan tidak terlalu banyak ukiran sehingga mengutamakan nuansa minimalis terbaru.

Pilihan tepat bila setiap konsumen mencari lemari pakaian minimalis terbaru dengan warna cat putih serta kualitas terbaik. Bahan baku yang kami gunakan sudah memenuhi standar exsport, untuk pemakaian jangka waktu yang cukup lama. Selain itu kualitas kontruksi dan pengecatan tidak mengalami perubahan warna. 


Spesifikasi Lemari Pakaian Minimalis
Bahan baku kayu mahoni perhutani
Warna cat Putih / Duco
Anti gores
Ukuran pintu 5 ; P 250 x 55 x 220 cm
Ukuran pintu 6 ; P 300 x 55 x 220 cm
Bagian dalam terdapat laci dan gantungan
Ket ; spesifikasi merupakan tampilan standar produksi kami, untuk kebutuhan lebih lanjut bisa juga konfirmasi melalui kontak yang sudah tertera.
 

Jual Lemari Pakaian Minimalis Duco Terbaru
Lemari pakaian minimalis kami bandrol dengan harga yang cukup kompetitif melihat kualitas lemari pakaian yang kami tawarkan sangat berkualitas. Harga lemari pakaian sudah kami hitung berdasarkan kualitas yang kami tawarkan. Harga lemari selalu berubah sesuai harga material pasar dan bahan yang anda inginkan. Motif lemari pakaian juga menjadi acuan dasar harga lemari murah. Kami selalu memberikan desain-desain yang minimalis modern dan menyesuaikan keinginan para konsumen lemari pakaian.




0 Komentar untuk "Jual Lemari Pakaian Minimalis Duco Terbaru"

Back To Top