Toko Indo Furniture melayani pemesanan furniture Mewah, Klasik, dan Minimalis

Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Lemari Pakaian Minimalis French Duco


Pre Order Lemari Pakaian Minimalis French Duco

Jual Lemari Pakaian Minimalis French Duco
Seat lemari pakaian pintu 4



Toko Indo Furniture – memilih desain ruang kamar tidur yang sesuai selera membutuhkan ketelitian dan kecermatan karena setiap desain belum tentu sesuai dengan kebutuhan dan ukuran kamar. Terlebih interior mewah yaitu lemari pakaian yang sesuai dan pas dengan kebutuhan, karena semakin panjang lemari semakin memakan tempat yang cukup banyak. Bila kamar tidur berdesain simple alias kecil tentunya perlu perubahan jumlah pintu menyesuaikan ruangan. 

Salah satu pilihan yang kami tawarkan juga terbilang ukuran cukup besar, karena dengan jumlah pintu lima, maka ukurann panjang total 250 cm. Sedangkan jumlah 6 pintu lemari pakaian mempunyai panjang 300 cm atau tiga meter. Oleh karenanya konfirmasi terlebih dahulu keinginan dan proporsi ruangan yang di inginkan. 

Warna cat putih tampak lebih modern dan bersih, sehingga akan nampak cerah untuk kamar tidur. Kecerahan melambangkan kebugaran si pemakainya, sehingga warna putih merupakan warna positif yan tepat untuk interior ; lemari pakaian. Bila selera konsumen mengarah untuk warna yang lebih mewah sangat mudah sekali, yaitu bisa rekomendasi warna Gold atau kombinasi.


Jual Lemari Pakaian Minimalis French Duco



Spesifikasi Lemari Pakaian


  • ·         Bahan baku kayu mahoni perhutani
  • ·         Warna cat Putih / Duco
  • ·         Anti gores
  • ·         Ukuran pintu 5 ; P 250 x 55 x 220 cm
  • ·         Ukuran pintu 6 ; P 300 x 55 x 220 cm
  • ·         Bagian dalam terdapat laci dan gantungan

Ket ; spesifikasi merupakan tampilan standar produksi kami, untuk kebutuhan lebih lanjut bisa juga konfirmasi melalui kontak yang sudah tertera.
 


Jual Lemari Pakaian Minimalis French Duco



Almari Pakaian Duco Material Kayu

Setiap furniture yang berkualitas bisa dilihat dari bahan bakunya. Oleh karenanya lemari pakaian minimalis ini mengunakan material yang sudah standar export yaitu kayu mahoni perhutani. Kayu mahoni sangat tepat untuk warna cat yang putih, karena kandungan minyak pada kayu lebih sedikit serta serat kayu lebih padat dan halus. Sehingga hasil akhirnya bisa dilihat mengkilap dan anti gores.
 


Jual Lemari Pakaian Minimalis French Duco


Motif Almari Pakian Minimalis Duco
Motif merupakan pilihan selera setiap konsumen, karena menyesuiakan keinginan dan impian memiliki furniture yang berkualitas. Kali ini mengutamakan motif lemari pakaian minimalis, dengan sentuhan ukiran bagian kepala dan pintu lemari namun keseluruhan banyak polosan. Desain lemari yang anda lihat merupakan terbaru dan lebih fresh.

Keunggulan Order Lemari Pakaian Minimalis
Banyak sekali kelebihan atau keunggulan mengapa harus pesan terlebih dahulu ketimbang mencari produk ready stock. Pertama, konsumen bisa terlibat langsung proses pembuatan dari awal hingga akhir. Kedua, konsumen bisa meminta ukuran menyesuakan kebutuhan atau tata letak nantinya. Ketiga, konsumen bisa memesan warna lemari dengan selera.

Untuk lebih detail cara pesan Lemari Pakaian Minimalis French Duco bisa konfirmasi melalui whatsApp atau call phone. Dengan pemesanan dalam jumlah besar terdapat diskon harga jual lemari pakaian.


0 Komentar untuk "Jual Lemari Pakaian Minimalis French Duco"

Back To Top